12 Tips Cara Menidurkan Bayi

12 Tips Cara Menidurkan Bayi. Menidurkan bayi seringkali menjadi pekerjaan yang sangat susah, apalagi bagi mereka para orang tua yang bekerja diluar atau sudah seharian bekerja keras dan badan sudah sangat cape. Berikut ini 11 Tips Cara Menidurkan Bayi  semoga bermanfaat.

11 Tips Cara Menidurkan Bayi
11 Tips Cara Menidurkan Bayi
1. Gunakan Kain Bedong atau swaddle

Swaddles tidak pernah bekerja untuk kita. Sayang sekali aku tidak tahu tentang pilihan swaddle yang ekstrem seperti Swaddle Zen , yang memiliki bantalan ringan di dada dan samping untuk mensimulasikan tekanan dari sentuhan orang tua. "Sudah malam saya yang tidur selama 1 bulan," kata ibu kelompok Facebook, Arianna.

Ibu -ibu lain beribadah di altar Sleepsuit Ajaib Baby Merlin , yang digambarkan sebagai "berkah dari Tuhan". Dirancang untuk bayi tiga bulan dan yang sedang beralih dari swaddles, ini adalah kantong tidur yang nyenyak, tapi tidak seperti kebanyakan, ia memiliki lengan dan kaki. . (Catatan: keduanya hanya dimaksudkan untuk digunakan di boks bayi, bukan rocker.)

2. Jangan ganti popok itu.


"Saya menerima saran dokter anak kami dan sama sekali tidak mengubah bayi saya setiap kali dia terbangun, karena jika tidak, dia akan benar-benar terjaga dan waspada," kata Judy. "Saya menggunakan popok yang paling menyengat yang bisa kami temukan, hanya mengubahnya saat dia buang air, dan menghangatkan tisu di antara kedua telapak tangan saya terlebih dahulu sehingga tidak akan menggelegar."

3. Mainkan white noise.

"Ini adalah keharusan dan kruk tidur yang hebat," kata Betsy. Dengung suara putih bisa menenangkan bayi untuk tidur dan membantu menghalangi suara dari sekitar rumah. Orang tua memuji Dohm dan LectroFan .

Lalu, ada perampokan ini: "Suamiku adalah master pengering rambut untuk bayi histeris yang terisak-isak," kata Kelly. "Suara keras yang keras membuat mereka terdiam dan kemudian terbuai untuk tidur."

4. Cobalah lagu yang tidak menyenangkan.

Seorang ibu bersumpah dengan instrumental zen yang disebut "Weightless" . Seperti yang dia katakan, "Ketika anak saya mulai meronta-ronta dan ini berlanjut, [dengan lagu ini] dia tertidur lagi dalam 60 detik."

Ibu lain merasa lega berkat Alexa, layanan suara otomatis favorit semua orang. "Salah satu pembelian terbaik yang kami buat adalah Amazon Echo , yang bisa kami gunakan untuk memainkan lagu pengantar tidur atau musik klasik saat kami yang paling tidak tenang," kata Genevieve. "Musik adalah solusi yang cukup sederhana, tapi memiliki sesuatu yang bisa memainkan hampir semua hal dan beradaptasi saat ini adalah kunci."

Dan psst! Stasiun Musik Amazon yang bagus untuk streaming untuk tidur siang: Renee dan Jeremy.

5. Jaga agar kamar bayi Anda benar-benar gelap.

Bila Anda harus memberi makan atau mengganti bayi Anda di tengah malam, Anda ingin mengurangi pencahayaan agar tidak terlalu banyak dioptimalkan. Simak Wink , bohlam LED yang cerdas yang bisa Anda kendalikan dari ponsel Anda bahkan sebelum Anda masuk ruangan. Ibu-ibu lain pergi keluar dengan tirai pemadaman . "Saya juga menaruh lapisan kertas cokelat di jendela pada musim semi dan musim panas, saat akan lebih ringan nanti," kata Betsy.

6. Tiga kata: Rock 'n Play

Orang tua dengan suara bulat menganggap Rock 'n Play sleeper must-have . Bergoyanglah dengan lembut dengan kemiringan sehingga bayi Anda beristirahat dengan nyaman (terutama membantu untuk tots dengan refluks), ia menawarkan getaran yang menenangkan. Selain itu, sangat portabel sehingga bayi bisa tidur siang dimanapun Anda berada.

7. Bouncing sekitar.

Jika Anda terbiasa menggunakan bola latihan, anggaplah dengan lembut memantulkan bayi yang rewel pada seseorang untuk mengantar dia ke alam impian. "Ketika anak kecil kita kesal atau terbangun tanpa alasan, kita pergi ke bola," kata Dasi. "Kami membawa barang itu ke mana-mana dengan kami - di lantai atas, bawah, jalan raya!" (Catatan: pastikan untuk mengikuti tindakan pencegahan, termasuk inflasi yang tepat.)

8. Buat surga paci.

Seekor binky yang jatuh dari mulut bayi di tengah malam berarti dia bisa membangun dirinya sendiri untuk mencarinya. Jangan mengambil risiko itu! Permudah dia untuk mendapatkan tangannya pada seseorang dengan menyebarkan beberapa di sekitar tempat tidur bayi.

9. Mengorbankan beberapa waktu tidur siang.

"Satu hal yang saya sadari di siang hari adalah kita tidak berusaha bersikap ekstra tenang atau berhati-hati untuk tidak membangunkan anak perempuan kita," kata Arianna. "Saya menempatkan penjaga pintu di dekat jendela, dan saya menyimpan lampu di dalam kamar tempat dia tidur siang. Dia membedakan antara siang dan malam sangat dini dan tidur nyenyak! "
10. Pertimbangkan boneka ajaib.

"Kami memiliki boneka Lulla - $ 69 untuk boneka bayi kapas dengan baterai yang memainkan rekaman detak jantung dewasa dan suara nafas, bernilai setiap sen," kata Laina. Karena tidak disarankan untuk memiliki barang-barang yang tidak rata dimana bayi sedang tidur, boneka itu memiliki tali pengikat untuk menempel pada boks dan jok mobil.

11. Hangatkan mereka.

Menempatkan bayi pada selembar boks dingin pasca makan tidak terlalu merangsang tidur. Solusi satu ibu: "Saya menaruh botol air panas tua yang bagus di tempat tidur saat saya mengeluarkan anak-anak saya untuk menyusui, jadi tempat tidur mereka enak dan hangat hangat untuk mereka." (Catatan: pastikan seprainya bagus dan aman. suhu sebelum menempatkan bayi Anda ke bawah.)

12. Letakkan lampu tidur yang dingin.

The Cloud B Twilight Turtle memproyeksikan bintang-bintang ke langit-langit dengan berbagai warna. "Ini mengganggu, tapi dengan cara yang menenangkan," kata Gaby. Sementara itu, sesama ibu Sara pergi dengan versi buatan sendiri: "Kami mengisi stoples mason dengan lampu kilat LED merah."

No comments:

Post a Comment